nana07official
Hai hai hai,..hhe. kali ini saya akan posting tentang "Cara Ampuh Mengobati Impotensi" 
nah kalian tau kan impotensi itu apa?yaitu disfungsi ereksi, ato lemah sahwat alias burungnya ga bisa berdiri.hhe. ini pasti momok yang sangat menakutkan bagi kita para cowok-cowok macho.hhehe. ini saya tulis bukan karena saya terkena impoten. BUKAN!hhaha. tap hanya mencari topik menarik untuk meramaikan blog saya yang tercinta ini.hhehehe. banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengobati impotensi mulai dari tradisional, alternatif, kedokteran, bahakan spiritual alias dengan orang pintar="dukun"(bukan einstein ato profesor botak lainnya). banyak faktor penyebab impotensi dari mulai merokok, sarafnya kena, kelainan, dll tapi saya ga akan membahas tentang itu, saya anggap anda sudah terkena impotensi.hhehe. nnah berikut saya tampilkan pengetahuan saya dari hasil searching dari om google.hhe :

  • mungkin yang pertama untuk menyembuhkan impoten adalah niat dan merubah gaya hidup kalian. mungkin impoten datang karena gaya hidup yang salah mungkin gaya hidup tidak sehat, intinya saat kalian pengen ngusir impoten maka harus 100% dan merubah gaya hidupmu yang tidak sehat.
  • makanlah buah-buahan segar Vit C
  • Hangatkan badan dengan minum Jahe alias BANDREK
  • Favoritkan makan ikan, coba lah makan ikan murah meriah yang bernama "Lele".hhe. ikan ini diketahui dapat membantu menyembuhkan impotensi. ga percaya?coba baca di sini.
  • jangan terlalu capek, Jaga kondisi tubuh, jangan sering begadang. kalo kalian dah lemes duluan gimana bisa tegak?hhehe
  • banyaklah berolahraga, bugarkan badan kalian biar sehat, pumbuluh darah lancar jadi bisa tegang lama...(tahan lama)hhe
  • Berhenti merokok, nnah ini dia yang banyak melanda kalian.rokok. Berhentilah meroko!dibungkusnya aja sudah jelas-jelas ditulis dapat menyebabkan impotensi, masih saja kalian hisap.hhadieh,..Menurut penelitian di Amerika para perokok hampir dua kali kemungkinan terkena impotensi dibanding yang bukan perokok. Dalam jangka pendek setiap kali nikotin terisap dalam darah dapat mempersempit selaput dan menghambat aliran darah yang penting untuk memacu ereksi.Penelitian yang dilakukan oleh Action on Smoking and Health (ASH) dan British Medical Association menunjukkan bahwa merokok dapat meningkatkan resiko disfungsi ereksi sebanyak 50 persen pada pria berumur 30 dan 40 tahun. nahloh,..buat apa ngrokok kalo malah bikin kalian ga tangguh di ranjang?banyak pula penyakit yang bisa di sebabkan roko. intinya, BERHENTI MEROKOK SEKARANG JUGA!
  • Kurangi konsumsi minuman beralkohol, selain dosa minuman beralkohol juga ga sehat buat penis kita...
  • Teknik ini mendorong hubungan intim dan kehangatan emosional, yang lebih menitikberatkan kepada membangun sebuah hubungan :Tahap I : bercumbu, pasangan berkonsentrasi untuk menyenangkan satu sama lain tanpa menyentuh daerah kemaluan. jadi tahan dulu yang gitu gitu annya pak, om, kek,..hhe.Tahap II : pasangan mulai menyentuh daerah kemaluan atau daerah erotis lainnya, tetapi belum melakukan hubungan badan. nnah tahap ini kalian mulai boleh meraba -raba istri tercinta kalian.hhe.Tahap III : melakukan hubungan badan.ini pasti yang kalian para lelaki tunggu-tunngu. langsung tusuk aja,..!hhahay :P. Masing-masing mencapai kenyamanan pada setiap tahap keintiman sebelum berlanjut ke tahap selanjutnya, jika teknik tersebut tidak berhasil, mungkin kalian perlu menjalani psikoterapi atau terapi perilaku seksual. Kalo kalian mengalami depresi, bisa diberikan obat anti depresi.
  • Sildenafil adalah obat yang bisa meningkatkan aliran darah ke penis, karena penis tegang karena adanya aliran darah di penis kawan.. Obat ini diminum 30-60 menit sebelum melakukan hubungan seksual, hanya efektif jika disertai dengan gairah seksual. Tidak boleh diminum bersamaan dengan nitrat karena bisa menimbulkan efek samping yang serius. so waspada aj buat pake ni obat
  • Jika impotensi atau hilangnya gairah seksual terjadi akibat kadar testosteron yang rendah, kalian sebaiknya menjalani terapi sulih hormon. Testosteron disuntikkan setiap minggu atau diberikan dalam bentuk plester. Efek sampingnya adalah pembesaran prostat dan kelebihan sel darah merah yang bisa menyebabkan stroke, waw?ngeri eh u,u. 
  • Alat pengikat atau penghisap,  seringkali digunakan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi, tetapi alat ini tidak boleh digunakan oleh penderita gangguan perdarahan atau penderita yang mengkonsumsi obat antikoagulan.Alat pengikat (berupa tali atau cincin yang terbuat dari logam, karet atau kulit) dipasang di dasar penis untuk memperlambat aliran darah dari penis. Alat penghisap (berupa kotak berongga dan pompa) dipasang pada penis. Tekanan hampa udara membantu pengaliran darah ke dalam arteri penis. Ketika penis ereksi, sebuah alat pengikat dipasang untuk mencegah pengaliran darah dari vena. Kombinasi kedua alat tersebut bisa mempertahankan ereksi selama 30 menit. Kadang alat pengikat menyebabkan masalah ketika ejakulasi, terutama jika diikat terlalu ketat. Demi kemanan, sebaiknya setelah 30 menit alat tersebut dilepaskan. Jika terlalu sering digunakan, alat penghisap bisa menimbulkan memar. tambah gede donk?hhihihi Xb
  • Suntikan obat khusus yang dilakukan sendiri oleh penderita, Obat ini disuntikkan langsung ke dalam jaringan erektil pada penis (korpus kavernosa. Ereksi terjadi dalam waktu 5-10 menit setelah obat disuntikkan dan bisa bertahan selama 60 menit. Efek sampingnya adalah memar dan sakit. Selain itu, penyuntikkan juga bisa menyebabkan priapisme (ereksi yang menetap dan nyeri).
  • Ginkgo biloba , Ekstrak dari daun ginkgo biloba ini disarankan untuk masalah sirkulasi, tingkat energi yang rendah dan kelelahan. Peranan ginkgo dalam mengatur sirkulasi dapat membantu penyembuhan impotensi. Dosis yang disarankan 40-80 mg, tiga kali sehari.
  • Ginseng, Di Cina dikenal sebagai “male remedy”, ada bukti bahwa ginseng dapat berperan banyak dalam meningkatkan vitalitas dan melindungi pengaruh stress. Ginseng diyakini dapat meningkatkan kapasitas tubuh bagi mental dan fisik dengan mengeluarkan cortisol dan adrenaline yang dapat memicu stress. Dosis yang disarankan 150mg, tiga kali sehari.
  • Refleksi, Para ahli refleksi mengklaim mereka dapat membantu impotensi dalam dua cara. Dengan menggunakan ibu jari yang ditekan pada titik refleksi tertentu atau melalui aliran energi yang dapat ditemukan didalam dan luar pergelangan kaki. Meskipun refleksi tidak digunakan secara luas bagi pria impoten, ahli refleksi Ann Gillanders mengatakan tidak ada alasan mengapa refleksi tidak dapat membantu masalah. Impotensi diakibatkan oleh stress yang berakibat kurangnya suplai darah ke penis. Dengan merangsang titik refleksi tertentu, suplai darah yang meningkat seharusnya memacu ereksi.
  • Kayu manis, jahe dan cengkeh, Para ahli herbal percaya dengan memakan rempah-rempah ini akan menghangatkan darah, memacu sirkulasi darah di sekitar tubuh termasuk penis. Meskipun belum ada bukti klinis herbal tersebut dapat menyembuhkan impotensi, tetapi masyarakat kuno jaman dulu telah menggunakannya untuk menghangatkan darah selama berabad-abad. Dosis yang dianjurkan 1/4 sampai 1 gram bubuk kayu manis, jahe dan cengkeh, tiga kali sehari.
  • kamu ngak usah pesimis gitu deh coba dengan terapi sbb : Bangun tidur langsung minum 2 ltr air putih, mungkin kamu cuma bisa minum 1/2 ltr tdk apa2, tingkatkan hari ke 2,3 sampai bisa minum 2 ltr tiap pagi.Jangan memakan apapun sebelum satu jam setelah minum air tsb.
  • kalo kamu sering minum jamu, campurkan telor bebek dan madu.
  • Bikin Ramuan Tradisional Sendiri:
Bahan: 10 gram adas
25gram Pulosari
20gram lada hitam (merica)
10gram bawang putih
5gram kunyit
10gram madu murni2butir telur ayam kampung
Caranya: Adas, pulosari, lada hitam dan bawang putih ditumbuk halus jadi satu dibubuhi air panas secukupnya. Setelah agak dingin campurkan madu dan kuning telur ayam. Aduk rata.
Pemakaian: Diminum menjelang tidur malam atau pagi hari.
  • Jika impotensi tidak memberikan respon terhadap berbagai pengobatan di atas, bisa dilakukan pencangkokan penis atau digunakan prostese (penis buatan). Salah satu alat yang dicangkokkan berupa batang kekar yang dimasukkan ke dalam penis untuk menimbulkan ereksi yang menetap. Alat lainnya berupa balon yang dimasukkan ke dalam penis dan ditiup sebelum penderita melakukan hubungan seksual. nnah ini dilakukan buat kalian yang burungnya udah bener-bener ga bisa berdiri lagi  alias ga ketolong.hhehe
NNah itu dia beragam pengobatan impotensi yang saya tau,..semoga bisa bermanfaat vuat kita semua,.ingat yang bisa buat bahagia istri kamu bukan cuma "itu" mu tapi juga sayang dan perhatian kamu..apalagi kamu tajir.wkwkwk(ra bener ki.hha).so jangan minder yah, coba usaha diobatin dulu impoten kamu.good luck kawan kawan... ^_^


| edit post
Reactions: 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...